Iklan

internet marketing

Translate

Cinta sejati

Dalam lamunanku hanya ada wajahmu
dalam hatiku hanya ada namamu
aku dambakan ketulusan hatimu
aku harapkan cinta sucimu

kasih........
salahkah bila ku mencintaimu
salahkah bila aku menyayangimu
salahkah bila aku mengharapkanmu
namun itu hany impian belaka

sebuh impian yang tak akan pernah terwujud
sebab dirimu tak akan bisa kugapai lagi
sebab dirimu kini telah jauh di kota yang lain
aq tak sanggup hidup tanpa mu sampai kapan pun

kenaps kau tega lakuin smua itu padaku
padahal aku sangat mencintaimu
meski ku tahu cinta itu tak harus memilih
dan cinta itu butuh pengorbanan

Bibir-bibir air mata

Malamku kian gelisah...
mengharap sang burung
membawa kabar tentangmu...
namun entahlah...!!!
semua harapanku sia-sia...
sekian lama aku menunggu
namun hanya angin kepalsuan
yang datang menghampiriku...

kerinduanku kini kian menyesak
hanya bulir-bulir air mata
yang kerap hadir menemaniku
aku tak tau mengapa....!!!

saat kau pertama hadir....
kau bawa serta harapan dan impian...
tapi mengapa...!!!
hanya janji yang kau ucap...
dan kini dirimu telah lenyap....
terbang bersama janjimu...
aku tak mengerti kenapa....!!!
apa salahku hingga kau buat aku begini...
tanpa sepatah kata kau pergi begitu saja..
tanpa ekspresi kau hadirkan air mata...

ya...biarlah aq ihlas menjalaninya!!!!
mungkin karena dirimulah orang pertama
yang menghembuskan angin surga untukku
sekaligus mendatangkan air mata duka didiriku

sayang....!
kuteteskan air mata ini untukmu.....
agar kau tau betapa aku sangat merindukanmu...
hadirlah disini temani aku...
usirlah sepi ini dengan canda dan tawamu...
hiasi hidupku dengan pelangi cintamu...


kutulis untuk orang yang aku sayangi....
semoga kebahagiaan kan selalu mengiringi langkahmu!
bersama orang terkasih di hatimu
walau itu bukan aku!

Gelisah karena dia

Kenapa gelisah ini tak jua meninggalkan ragaku
yang semakin rapuh...
rasanya tak bisa kumenahan gejolak perasaanku
entah sampai kapan rasa ini menggelayuti jiwaku
aku ingin rasa ini menjauh.....
tapi kenapa...
semakin aku menghindarinya namun semakin menyiksa
aku selalu menunggu...menunggu dan menunggu...

janji yang pernah kau ucap dulu...
bahwa dirimu kan selalu ada buatku...
tapi mengapa dirimu tak pernah lagi
hadir menyapaku...meskipun Cuma sekedar temenan
bahkan kini dirimu hilang bagai ditelan bumi...
aku sadar...aku tak mungkin bisa meraihmu...
tapi aku hanya ingin kau menyapaku..
itupun sudah cukup untuk mengobati kerinduanku...
andai kau tau aku disini....msk mau jadi temen km
hanya tulisan dan gambarmu sebagai pelipur lara hatiku saat ini
sebagai penawar rindu yang kian menyesak didadaku.. aq ngk mau kau berubah

Ya Allah... kuatkanlah hatiku....
jangan biarkan rasa ini berlarut-larut
jika memang dia bukan untukku...
maka hapuslah dia dari ingatanku....
tapi jika memang dia lahir untukku..
bukalah hatinya agar dia juga
merasakan apa yang telah ku rasakan…klu kita memang bukan jodoh aq terimah dgn ikhlas….

Kekasih ku

Hari ini ada rindu di hatiku yg begitu dalam
untukmu...
detik demi hari membuat aku makin takut kehilanganmu
kadang ingin rasanya Tuhan hentikan waktu untuk kita
meskipun hanya satu detik kebahagian itu bersamamu

kekasih,
ingin ku simpan bintang di hatimu dalam cintaku
dan selamanya akan terang di langit malamku

agar kau tahu,
aku begitu mencintaimu hingga tak ada tempat untuk diriku
dan orang lain.
aku lemah tanpa semangat hari darimu

aku disini takut bila prasasti perpisahan terukir
Aku takut hamparan kasih sayang musnah tertiup angin waktu
kekasihku,
peluk erat cintaku tuk selamanya
dalam sendu maupun bahagiamu
karna keraguanku tak kan pernah tercipta untukmu

hari ini ada rindu yg membuat aku menangis
untukmu..
begitu merindukanmu...

No Response to "Cinta sejati"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes