Iklan

internet marketing

Translate

TOKO CALON SUAMI

Sebuah toko yank menjual calon suami baru saja melakukan grand openingnya 10 hari lalu, toko itu menyediakan fasilitas dimana para wanita dapat memilih calon suaminya. Tetapi ada peraturan yank ditetapkan bila kita memasuki toko itu, seperti yank terpampank berikut ini..

“Anda hanya dibolehkan mengunjungi toko ini SEKALI SAJA”

Toko ini terdiri dari 6 lantai, dan setiap lantai akan menunjukkan kelompok calon suami, semakin tinggi lantainya maka semakin tinggi pula nilai tersebut. Anda dapat memilih lelaki di lantai tertentu, atau meimilih type calon suami di lantai berikutnya tetapi dengan syarat, anda tidak boleh kembali mundur atau turun ke lantai yank telah anda lalui kecuali untuk keluar dari toko ini. Terima kasih

Kemarin, seorank wanita pun pergi mengunjungi toko “suami” tersebut untuk mencari calon suaminya…

Dia melangkah ke lantai 1 dan melihat…

LANTAI 1 :

“Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat kepada Tuhan “. Wanita itu tersenyum, dan kemudian ia naik ke lantai berikutnya..

LANTAI 2:

“Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat kepada Tuhan dan menyukai anak kecil.” Wanita itu kembali tersenyum, dan ia naik ke lantai berikutnya..

LANTAI 3 :

“Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, menyukai anak kecil dan peramah.” Wow.. reaksi wanita itu, tapi ia masih belum mantap dengan fikirannya dan terus naik ke tingkat selanjutnya

LANTAI 4 :

““Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, menyukai anak kecil, peramah dan suka membantu pekerjaan rumah.” “Ya Allah.. aku hampir tak percaya” seru wanita itu dengan takjub, tapi dia tetap meneruskan langkahnya ke lantai berikutnya

LANTAI 5 :

““Lelaki di lantai ini meimiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, menyukai anak kecil, peramah, suka membantu pekerjaan rumah, dan demokratis.

LANTAI 6 :

“Tidak ada lelaki di lantai ini, lantai ini hanya semata-mata bukti untuk wanita yank tidak pernah merasa puas dan terlalu memilih dalam mencari calon suami. Terima kasih telah berbelanja di “Toko Calon Suami”, hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yank indah untuk anda.

Teks ini adalah lelucon untuk para lelaki.. dan untuk para wanita yank harus menerima kenyataan.. hehehe, hanya sekedar relaks untuk anda yank telah menuju lantai ini.”

Wanita itu tergoda untuk berhenti, tapi kemudian terus melangkah ke lantai 7 dan berharap akan ada tulisan lelaki kaya dan berharta.

LANTAI 7 :

“Tidak ada lelaki di lantai ini, lantai ini hanya semata-mata bukti bagi wanita yank tidak pernah merasa puas, terima kasih telah berbelanja di toko Calon Suami, selamat jalan dan semoga hari ini menjadi hari yank indah untuk anda.

No Response to "TOKO CALON SUAMI"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes