Iklan

internet marketing

Translate

OBAT AJAIB DI SEKITAR KITA

APEL (Apple)
Terutama kaya akan mineral dan vitamin - vitamin, juga asam amino dan gula alami. Apel dimakan pada waktu malam, membantu cepat tidur. Apel membantu pencernaan dan membantu pembilasan ginjal. Juice apel sangat baik diminum, atas dasar pengobatan atau penyembuhan, minumlah kira - kira setengah liter sehari. Cuka sari buah apel juga berkhasiat terhadap ketahanan Tubuh, masukkanlah dua sendok teh penuh kedalam segelas air, minum sekali atau dua kali sehari. Beberapa dokter menyarankan apel untuk mengimbangi kelebihan cholesterol dalam darah.

LIMAU (Limon)
Sebagai obat penangkal KUDIS, juice limau dapat digunakan sebagai penyembuh infeksi sistem pernapasan dan juga merupakan tonic umum. Aduklah dengan air, beri madu bila diingini,tidak perlu takut melebihi dosis bila diminum dalam bentuk ini. Ia merupakan penyembuh penyakit kuning. Lemon juice dapat membantu regenerasi liver, memberi keseimbangan tubuh akibat alkohol yang berbahaya. bagi yang ingin mengurangi berat badan, bisa meminumya waktu pagi dicampuri air panas atau dingin. Ia juga merupakan Astrigen yang baik dan dapat digunakan sebagai obat berkumurterhadap nyeri tenggorokan, uterine haemorhage setelah melahirkan atau juga bisa sebagai lotion terbakar matahari.

KENTANG (Potato)
Gizinya banyak terletak dibagian bawah kulitnya, jangan mengupas berlebihan, cukup mengupas kulit yang tipis bila hendak memakannya. Sesisir kentang mentah ditempelkan dikening dapat membantu meringankan sakit kepala, dapat menyembuhkan lingkarang - lingkaran di bawah kelopak mata.

BAWANG PUTIH (Garlic)
Bawang putih punya dua khasiat yang luar biasa:
Pertama membuka saluran darah dan kedua merupakan bentuk antibiotik yang kuat.
Telah beberapa abad digunakan sebagai obat demam, batuk, brokitis, dan kerongkongan.
Untuk pengobatan Arthritis, rheumatic, sciatica dan infeksi sinus, gilinglah dua siung bawang putih dengan satu sendok teh madu murni, diminum 3 atau 4 hari berturut - turut.
Bawang putih yang dimasukkan kedalam mentega dan madu membantu penyembuhan gangguan ginjal dan kandung kemih. Bawang putih di campur susu, untuk mengurangi tekanan darah tinggi dan memnyembuhkan sakit kepala. Bawang putih juga berkhasiat sebagai penyembuh infeksi usus dan gangguan liver.

BAWANG MERAH (Onion)
Minyak bawang merah yang pedas, merupakan alat penyembuh yang mempunyai efek membunuh kuman baik luar maupun dalam. Bwang merah punya pengaruh penormal isir terhadap sistem syaraf usus.
Bawang merah membantu pencernaan dan pembuangan empedu, disamping itu bawang merah jugadapat menurunkan tekanan darah. Bawang merah merupakan obat dasar dalam penyembuhan demam dan selesma.

SELADA AIR (Watercress)
Sangat kaya akan sulphur, nitrogen dan yodium. Selada air merupakan salah satu pencuci darah yang baik disamping juga merupakan tonic terhadap penyembuhan liver dan ginjal. Untuk membuat Tonic, adukkan juice didalam air dengan perbandingan 1:4 ( satu bagian juice terhadap 4 bagian air ) dan minumlah dua sendok teh penuh delapan kali sehari selama dua minggu.

SELEDRI (Celery)
Seledri sumber chloride, pottasium dan sodium. Seledri yang dikenal pada tingkat therapy adalah "MINYAK SELEDRI" yang punya dampak khas terhadap sistem urat syaraf, penyembuhan encok dan rheumatic. Sesloki juice seledri yang dicampur dengan satu sendok teh madu murni akan menambah nafsu makan.

KUBIS (Cabbage)
Kubis salah satu dari sekian banyak sayur - mayur yang punya khasiat luar biasa menakjubkan. Potonglah daun kubis yang paling hijau, kemudian letakkan diantara dua potongan kain tipis yang panas, dapat digunakan sebagai kompres juga penyembuhan serangan liver, sakit usus, meriang, sakit kepala, rheumatic, penyakit kulit, terbakar dan luka. Dihaluskan lalu dibubuhkan pagi dan malam, didaerah yang sakit, dalam kasus luka bakar atau digigit serangga. Juga dapat menyembuhkan luka atau nyeri, jerawat, pecah kulit, bisul, infeksi dan bengkak ringan.

SELADA (Lettuce)
Selada mempunyai kandungan mineral, termasuk yodium, phosphor, besi, tembaga, cobalt, seng, kalsium, mangan dan pottasium. Sehingga selada mempunyai khasiat terbaik dalam menjaga keseimbangan tubuh. kulit luar yang hijau adalah yang paling baik.
Dimasak perlahan - lahan selama 15 menit merupakan obat Insomania (Susah Tidur).

WORTEL (Carrot)
Wortel meningkatkan jumlah butir darah merah sehingga merupakan penolong terbaik terhadan liver. Soup wortel murni sangat bermanfaat bagi penyembuhan perut, dan juga dapat mengatasi sembelit. Vitamin A yang tinggi pada wortel berguna bagi mata yang bukan hanya membantu pandangan malam tetapi juga penyembuh ketegangan mata terhadap cahaya yang terang. sebagian dokter menyarankan meminum satu gelas juice wortel segar setiap hari, terutama pada waktu pagi, melindungi kita dari demam, flu, dan bronkitis. Jangan terlalu banyak karena bisa menyebabkan keracunan karotene.

1 Response to "OBAT AJAIB DI SEKITAR KITA"

Unknown mengatakan...

Metode Pengobatan Ayan Dengan Menggunakan Ganja

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes